Tuesday, February 14, 2012

Sekedar Perkenalan

Huahahakhirnya gue memutuskan untuk punya blog. Rencana sih udah dari dulu pengen bikin blog, tapi apa daya manusia cuma bisa berencana, Tuhan lah yang menentukan. Jadi tak lain dan tak bukan blog ini tercipta atas kehendak Tuhan juga. #apeu

Pertamanya, gue kira bikin blog tuh susah dan ribet.  Kirain kudu punya NPWP lah, kudu tau nomer passport lah, kudu tau siapa neneknya yang bikin blogspot lah, eh ternyata kagak. Ya syukur deh, ternyata bikin blog gak seribet yang gue bayangkan.

Udah telat banget ya? Orang laen udah ngeblog dari kapan tau, gue baru mulai sekarang. Tapi tak apalah, seperti kata pepatah, "terlambat lebih baik daripada tidak". Ya nggak? Lagian masih mending telat ngeblog dari pada telat bayar pajak apalagi telat datang bulan. Hadeuh.

Orang-orang sih bilang sekarang tuh hari valentine. Gue sih gak ada maksud bikin blog ini dipas-pasin juga sama hari itu biar tanggalnya cantik. Kebetulan aja lagi kepikiran dan gak ada kerjaan. Ketauan banget jomb.. eh gak jadi deh.

Sekedar perkenalan aja bagi yang belum kenal, nama gue Muhammad Ikhsan Al Faraby. Panjang bener ya? Ya biar gampang dan biar akrab panggil aja "Sayang" #pret. Kagak deng, panggil aja Ikhsan. Gue masih kuliah di jurusan Jurnalistik, Fikom Unpad dan alhamdulillah tadi pagi baru perwalian untuk semester dua ............. belas. :|

Lama banget lulusnya ya? Iya emang. Bukannya gue betah banget di kampus tapi ya gimana lagi. Dulu gue sempet cuti kuliah 4 semester, soalnya gue cabut ke Stockholm buat bisnis sambil mencari tulang rusuk gue yang hilang #preeet. Kagak deng, itu becandaan anak-anak kampus aja. Kebanyakan maen-maen aja sih sebenernya. Sekarang lagi job training di salah satu media cetak di Bandung. Insya Allah bulan Maret kelar. Abis itu jobtre media elektronik, skripsi, lulus! Aamiin. \o/

Ya udah segitu aja dulu, kalo diterusin ntar makin gak jelas dan curhat ke mana-mana.

No comments:

Post a Comment